Dengan $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Harga Bagus atau Tanpa Dadu 2008 Audi TT 3.2 Quattro

Penjual hari ini Harga Bagus atau Tanpa Dadu TT 3.2 mengklaim itu hanya didorong musim panas, yang memalukan karena ini menyenangkan sepanjang tahun. Mari kita lihat berapa harga yang pantas untuk kesenangan seperti itu.

Pemrakarsa revolusioner Patrick Henry membuat permintaan untuk “memberi saya kebebasan atau memberi saya kematian,” sehingga mengamankan janji pasukan Koloni Virginia untuk Perang Kemerdekaan Amerika. Untungnya, hanya sedikit dari kita yang begitu bersemangat atau seperti ekstrim. Jarak kita lebih sederhana tuntutan tampaknya jatuh di suatu tempat di sepanjang garis hanya menginginkan mobil yang layak dan bebas rewel dengan harga yang wajar.

Untungnya bagi kami, 1981 Fiat Spider 2000 kami melihat kemarin disampaikan pada keduanya akun. Mobil itu terbukti menjadi mobil klasik yang disajikan dengan baik dan tampak terawat dengan baik dengan daya tarik turn-key dan harga permintaan $9,500. Begitu menariknya mobil dan harganya, sebenarnya, bahwa bersama-sama mereka memperoleh kemenangan 84 persen Nice Price yang solid. Itu adalah digit oposisi kedua yang ditinggikan minggu ini.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Mari kita lihat apakah hari ini 2008 Audi TT 3.2 Quattro dapat menarik tiga gambut.

Agak sulit untuk memahami bahwa Audi TT telah ada selama tiga generasi penuh sekarang. Mungkin lebih bisa dimengerti ketika seseorang menganggap bahwa model itu benar-benar membuatnya debut sepanjang tahun 1998. Model generasi pertama itulah yang kebanyakan orang pikirkan ketika TT disebutkan. Itu mungkin karena gaya retro-kerennya, atau penarikan yang dilakukan oleh Audi untuk mengatasi penanganan yang agak kasar dari mobil-mobil awal yang dipamerkan, yang dibawa oleh aerodinamis retro itu rancangan.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Terlepas dari itu, saya tidak berpikir banyak orang memberi generasi TT terakhir goyangan adil yang layak mereka dapatkan.

Yang ini, dalam warna hitam di atas interior kulit krem, dilengkapi dengan gaya yang langka. SEBUAHdan, selain dari beberapa tanda keausan yang jelas, itu tampaknya dalam keadaan baik-baik saja. Yang terpenting, TT ini mengusung mesin VR6 3,2 liter dan stick enam kecepatan bersama dengan drivetrain Quattro AWD yang diharapkan. Itu membuat mobil lebih banyak Volkswagen daripada Audi di bawah roknya, tapi karena berbagi banyak mekaniknya dengan VW Golf R32 ada sedikit rasa malu dalam asosiasi.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Di TT, 3.2 VR6 itu membuat sehat 247 tenaga kuda dan torsi 236 lb-ft. Itu juga membuat beberapa suara yang indah, kadang-kadang menggeram dan yang lain berteriak seolah-olah harimau yang marah mendapatkan ekornya.bijaksana.

Pasangkan dengan tongkat enam kecepatan yang menarik dan AWD bermerek Quattro yang menginspirasi, dan TT bisa menjadi tong monyet (dan bukan jenis pelempar kotoran) untuk dikendarai.

Menurut iklan, yang satu ini hanya memiliki 66.500 mil di atasnya dan hadir dengan judul yang bersih dan sejarah yang dimanjakan. Bannya adalah Pirelli Cinturato P7s yang diklaim “praktis baru” dan velg pabrikan yang telah diberi perlakuan black-out. Roda-roda itu adalah tanda ketidaksempurnaan pertama seperti yang disorot di salah satu gambar iklan menunjukkan sedikit ruam tepi jalan yang terlihat di bibir. Selain itu, bagian luar mobil tampak dalam kondisi prima, begitu juga dengan bagian atas kanvas dan kaca. Yang patut disyukuri, mobil ini juga masih membawa cahaya minimal yang memberikan sedikit kilau halus pada permainannya.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Di dalam, kabin mengusung getaran R8 yang kuat, dengan jok yang sangat ditopang dan konsol yang naik untuk memenuhi dasbor. Lebih baik dari kakaknya, TT memiliki lima ventilasi udara di dasbornya. Bukti lebih lanjut dari kehidupan mobil disajikan dalam lipatan dan kemilau tahta pengemudi. Sepertinya itu bisa menarik perhatian, tapi munculs sangat berguna sebaliknya.

Bahkan, mobil secara keseluruhan tampaknya siap untuk bergoyang. Penjual menggambarkannya sebagai sempurna secara mekanis dan sangat baik secara estetika. Kondisi itu dan jarak tempuh yang rendah tampaknya karena TT hanya melakukan tugas musim panas, pemiliknya memilih untuk tidak membiarkannya menghadapi musim dingin Michigan yang keras.

Gambar untuk artikel berjudul Dengan Harga $17.800, Apakah Audi TT 3.2 Quattro 2008 Ini Nilai Langka?

Now, bagaimanapun, kami akan membuat Audi menjadi sorotan kami, setidaknya jika menyangkut harga yang diminta penjual sebesar $17.800. Bagaimana menurut Anda, apakah itu harga yang wajar untuk TT yang dilengkapi VR6 ini seperti yang dijelaskan di iklannya? Atau, meskipun jarang, apakah itu terlalu berlebihan untuk mobil yang sudah lama menjadi teman cuaca cerah?

Kamu putuskan!

Toledo, Ohio, Daftar Craigatau pergi di sini jika iklan menghilang.

H/T ke Don R. untuk kencan!

Bantu saya dengan NPOND. Pukul aku di [email protected] dan kirimkan saya tip harga tetap. Ingatlah untuk menyertakan pegangan Kinja Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *