McLaren dan APL Berkolaborasi Pada Sepatu Atletik Baru

Gambar untuk artikel berjudul You Can Buy Two McLarens seharga $450

Gambar: McLaren

McLaren melompat ke permainan sepatu. Pembuat supercar telah mengumumkan bahwa, melalui kolaborasi dengan APL (Athletic Propulsion Labs), perusahaannya adalah pembukaan sepasang sepatu atletik baru.

Disebut APL | McLaren HySpeed, sepatu tersebut ditagih sebagai edisi terbatas dan hanya akan dijual melalui pengecer tertentu. (Saya kira mereka berasumsi orang akan benar-benar menggunakan hal-hal ini untuk menjadi aktif, alih-alih mencoba membaliknya atau meletakkannya di etalase di rak di suatu tempat.) McLaren menjelaskan cocoknya dua perusahaan’, untuk buat ini sepatu: “Dari teknologi Load ‘N Launch® yang dipatenkan APL yang dirancang untuk meningkatkan lompatan vertikal secara instan, hingga Speedtail super mewah McLaren dan penekanan pada pengurangan bobot kendaraan untuk memaksimalkan efisiensi dan pengalaman, keinginan untuk mendorong batas adalah inti dari setiap perusahaan.”

Gambar untuk artikel berjudul You Can Buy Two McLarens seharga $450

Gambar: McLaren

Segala sesuatu tentang sepatu ini terinspirasi oleh sejarah McLaren dengan performa, seperti tPola di bagian bawah sepatu meniru pola tapak ban pada mobil McLaren. Bahkan warna sepatunya terinspirasi oleh cat yang bisa Anda dapatkan di salah satu supercar perusahaan (di antaranya ada lima warna berbeda, jika Anda tidak tahu). ada juga keahlian yang sama dan perhatian terhadap detail dari mobil… hingga sepatu.

APL mengatakan bahwa sepatu tersebut menggunakan bahan kelas dunia. Dan mereka juga tidak berbohong. Ada midsole yang terbuat dari Busa masa depan yang terhubung ke pelat serat karbon yang membentang sepanjang sepatu. Selain itu, adalah midsole lain yang diresapi dengan nitrogen, karena apa lagi yang Anda harapkan dari sesuatu seperti ini? Semuanya sudah berakhir-itu-atas.

Dan seperti mobil itu sendiri, sepatu ini tidak murah. Sementara McLaren tidak memberi tahu berapa banyak pasangan yang akan dibuat, satu pasang akan dikenakan biaya $450. Dan itu mungkin yang paling dekat dengan kita memiliki yang sebenarnya”McLaren.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *