Lebih dari 1.000 Penerbangan Dibatalkan saat Badai Petir Menerjang Pantai Timur

Gambar untuk artikel berjudul Lebih dari 1.000 Penerbangan Dibatalkan saat Badai Petir Menerjang Pantai Timur

Gambar: Jenna Moon (Gambar Getty)

Jika Anda terbang keluar dari Pantai Timur akhir pekan ini, saya punya kabar buruk untuk Anda: Amerika Serikat Hari Ini melaporkan bahwa lebih dari 1.000 penerbangan telah dibatalkan naik turun pantai timur karena badai.

Sekitar tengah hari waktu timur, situs pelacakan penerbangan Terbang Sadar merilis data yang menunjukkan lebih dari 1.000 penerbangan dibatalkan karena cuaca. Lebih lanjut 2,500 telah tertunda karena badai, dan tFAA memperkirakan lebih banyak gangguan penerbangan saat badai petir membentang dari wilayah Kota New York ke Florida dapat menyebabkan lebih banyak penundaan. Sejauh ini, 1.144 penerbangan telah dibatalkan pada posting ini.

American Airlines menduduki puncak daftar maskapai domestik dengan pembatalan terbanyak, dengan 219 penerbangan dibatalkan dan 467 tertunda. Southwest tidak jauh di belakang dengan 143 pembatalan dan 1.101 penundaan.

Musim perjalanan musim panas telah menyedot industri penerbangan menghadapi masalah dari semua sisi. Mulai dari pembatalan penerbangan, kenaikan hargapenumpang yang sulit diatur, dan masalah kepegawaian, it mungkin lebih mudah untuk naik bus Greyhound jika Anda bepergian di dalam negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *