Tonton Range Rover Dipulihkan dalam Stop Motion Untuk Kedamaian Batin

Bagaimana saya memulihkan Range Rover klasik dan menyimpannya dari tempat barang rongsokan // SOUP Classic Motoring

Dengar, saya tidak tahu apakah Anda pernah mencoba memperbaiki kendaraan – baik itu mobil, truk, sepeda motor atau bahkan sepeda – tetapi itu rumit, mahal, sulit dan umumnya memakan waktu lama. Ini juga sangat memuaskan ketika Anda selesai.

YouTuber George Karellas menemukan cara untuk meningkatkan pada dasarnya semua faktor tersebut pada pemulihan Range Rover Classic kesayangannya dengan memfilmkan semuanya dalam stop motion. Hasilnya bisa dibilang salah satu video mobil paling memesona dan umumnya menenangkan di internet.

Sekarang, peringatan yang adil, video ini hanya berdurasi satu setengah jam, tetapi juga bukan jenis hal yang perlu Anda fokuskan secara aktif untuk menikmatinya. Saya suka mentransmisikannya dari ponsel saya ke TV saya dan kemudian membiarkannya berjalan saat mengerjakan hal-hal lain. Saya akan sangat merekomendasikan ini kepada Anda juga.

George memiliki banyak proyek lain yang sedang berlangsung, seperti restorasi Lotus Esprit dan konversi selancar/kemping pada van Mercedes Sprinter awal. Dia bukan mekanik profesional atau pemukul panel, tapi dia sangat menyenangkan untuk ditonton, dan omong kosongnya yang aneh di sulih suara umumnya menyenangkan.

Lihat, beri George suka dan berlangganan, dan mulai akhir pekan lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *