Pencuri Mobil Menyerah, Pergi Saat Tidak Ada Polisi yang Muncul

Gambar untuk artikel berjudul Tersangka Pencuri Mobil Menyerah dan Pergi Saat Tidak Ada Polisi yang Datang untuk Menangkapnya

Tangkapan layar: Fox 11 Los Angeles/Twitter

Baik Patroli Jalan Raya California dan Departemen Kepolisian Los Angeles mengejar seorang tersangka pencuri mobil di LA Kamis malam, hanya untuk menyerah pada pengejaran tepat sebelum tersangka yang bingung berusaha untuk menyerah.

LAPD melihat tersangka mencuri Kia sekitar pukul 10 malam Kamis malam di pusat kota Los Angeles. CHP melakukan pengejaran baik di darat maupun di udara saat tersangka melanjutkan untuk menyeret penegak hukum hampir 20 mil ke Lembah San Fernando dan kemudian kembali ke Los Angeles, menurut KTLA.

Begitu tersangka mulai menerobos lampu merah, mengemudi ke lalu lintas yang melaju dan berlari di jalan-jalan permukaan, polisi mengakhiri pengejaran mereka. Hanya helikopter berita yang mengikuti Kia yang dicuri. Akhirnya, pengemudi masuk ke tempat parkir toko kelontong Ralph dan berusaha menyerahkan diri kepada penegak hukum, hanya saja, tidak ada petugas di sana untuk melakukan penangkapan.

Tersangka keluar dari Kia di depan toko dan meletakkan tangannya di atas kepalanya saat pelanggan melewatinya. Tersangka bahkan berbaring di trotoar dengan tangan terentang selama beberapa saat sebelum seorang wanita datang dan menjemputnya. Dia melihat sekeliling, sangat bingung, sebelum keduanya berjalan menjauh dari tempat kejadian tanpa masalah. Polisi akhirnya menanggapi tempat parkir di atas mobil yang ditinggalkan, tetapi tampaknya tidak memiliki pengetahuan tentang pengejaran. Tidak diketahui apakah tersangka akhirnya ditangkap.

Sementara orang-orang di internet terkejut bahwa polisi akan membiarkan penjahat pergi seperti ini, untuk bersikap adil, menyerah pada pengejaran berbahaya ini benar-benar langkah yang benar: Pengejaran polisi mematikan dan berbahaya bagi polisi, tersangka, dan orang yang tidak bersalah. Dari tahun 1995 hingga 2015, pengejaran polisi menyebabkan lebih dari 7.000 kematian, menurut Statistik Biro Kehakiman, setengah dari kematian itu adalah penonton atau polisi. Itu berarti sekitar satu kematian sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *