Apa yang Ingin Anda Ketahui Tentang Suzuki GSX-S1000 2022?

Sepeda motor biru dan perak naik di terowongan.

Bukan penulis yang mengendarai terowongan.
Foto: Suzuki

Kumpul-kumpul ya teman-teman, karena ini waktunya motor, dan saya ingin tahu apa yang ingin kalian ketahui tentang naked bike Suzuki GSX-S1000 2022.

Jika Anda tidak terbiasa dengan model GSX-S, tidak apa-apa. Ini didasarkan pada yang jauh lebih dikenal dan model sportbike GSX-R tercinta dengan berbagai perpindahandan seperti motor-motor itu, motor ini dilengkapi dengan mesin empat silinder segaris 999cc maniak, tetapi tidak seperti GSX-R, GSX-S memiliki setang lebar alih-alih clip-on dan posisi berkendara yang lebih tegak, yang seharusnya lebih menguntungkan. kenyamanan lebih di jalan.

Secara umum saya bukan penggemar berat desain mesin sepeda motor inline-four klasik Jepang karena saya cenderung lebih menyukai torsi yang lebih rendah, jadi saya benar-benar tertarik pada bagaimana retune yang berfokus pada torsi dari mesin GSX-R untuk GSX Model -S membuat motor terasa pada kecepatan normal. Yang mengatakan, di 35 kaki atau lebih yang saya naik sepeda, saya sudah bisa mengatakan bahwa empat-banger ini berarti bisnis.

GSX-S memiliki suspensi depan dan belakang yang dapat disesuaikan serta throttle ride-by-wire yang memberikan tiga mode berkendara yang dapat dipilih pengguna. Ini harus membuat pengalaman berkendara yang cukup dapat dikonfigurasi. Sementara saya tidak mengharapkan tingkat kecanggihan sepeda Euro yang mahal dengan elektronik, pengalaman saya dengan Suzuki di masa lalu (VStrom generasi saat ini dan katana) membuat saya berharap bahwa sebagian besar akan lancar dan sebagian besar tidak mengganggu.

Saya memiliki sepeda selama sekitar satu bulan, jadi saya akan berusaha untuk memberi Anda ide yang realistis tentang GSX-S1000 (yang dijual seharga $ 11,889 termasuk biaya tujuan dan pengiriman) seperti untuk hidup dengan. Jika Anda ingin mengetahui sesuatu yang spesifik, tanyakan di komentar, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mencari tahu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *