McLaren F1 ‘Salah Satu’ ini Akan Dilelang

Gambar untuk artikel berjudul Ini 'Salah Satu'  McLaren F1 Menuju Lelang

Foto: RM Sotheby’s

Anda telah membuat segala macam alasan mengapa Anda belum membeli McLaren F1 belum. Sekarang saatnya Anda bersinar. RM Sotheby’s sedang melelang apa yang mereka sebut “satu dari satu” F1 pada 18 Agustus.

Hanya ada 64 F1 mobil jalan dibangun, jadi mereka semua langka dengan sendirinya. Tapi, yang satu ini sedikit berbeda. Ini memiliki konfigurasi lampu depan unik yang sedikit berbeda dari yang lain F1s. Oke, jujur ​​ini terdengar seperti salah satunya”Corvette saya langka karena X, Y dan Z” hal-hal, tapi masih cukup rapi. Mobil ini juga bernomor sasis 059. Artinya dibuat tepat di bagian belakang produksi tahun 1998.

Gambar untuk artikel berjudul Ini 'Salah Satu'  McLaren F1 Menuju Lelang

Foto: RM Sotheby’s

Berdasarkan Sotheby’s, pabrik menggunakan lampu depan yang lebih ramping ini dalam upaya meningkatkan output di malam hari. Perusahaan mengatakan achilles heel F1 adalah lampu depan yang buruk.

“Selama mengemudi malam hari, output dari lampu depan saham terasa buruk, bukan sesuatu yang ingin bersaing dengan 240 mph.”

Gambar untuk artikel berjudul Ini 'Salah Satu'  McLaren F1 Menuju Lelang

Foto: Craig James melalui Wikimedia Commons

Untuk mengatasi masalah redup, McLaren mengganti bagian dalam lampu depan F1 dengan yang berasal dari BMW Z1 Roadster. Mereka juga membuat rumah lampu depan itu sendiri sedikit lebih ramping. Mobil ini – sasis 059 – adalah testbed untuk percobaan ini. Ini mungkin tidak terlihat sama sekali pada pandangan pertama, tetapi ketika Anda membandingkannya dengan F1, Anda pasti dapat melihat perbedaannya.

Cara mobil dilelang juga agak aneh. Berdasarkan blog otomatisF1 ini akan dijual “bersama” dengan Monbanyak. Tidak akan ada penawaran umum. Sebaliknya, semua tawaran akan disegel. Setelah tawaran diajukan, rumah lelang akan memberi tahu Anda di mana peringkat Anda dalam penawaran. Jika Anda ingin mengajukan penawaran, itu harus dilakukan dengan kelipatan $50.000. Penawaran berlangsung selama 48 jam mulai pukul 4 sore Pasifik pada 18 Agustus.

Gambar untuk artikel berjudul Ini 'Salah Satu'  McLaren F1 Menuju Lelang

Foto: RM Sotheby’s

F1 khusus ini adalah dua-pemilik mobil dengan kurang dari 16.400 mil pada jam – dengan pemilik kedua telah membelinya sepuluh tahun yang lalu. Mungkinkah pemilik ketiga adalah Anda? Mungkin tidak, tapi itu bagus untuk bermimpi.

Itu juga di sini di bawah menunjukkan dan menampilkan hukum karena usianya kurang dari 25 tahun, jadi Anda akan memiliki beberapa rintangan yang mengganggu untuk dilewati. Tapi apa pedulimu? Anda baru saja membeli McLaren F1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *